Tuesday, January 13, 2015

panduan mendesain dapur



Sebelum anda memulai mendesain atau melakukan remodeling padadapuranda, ada beberapa hal yang perlu anda fikirkan. Ketika berbicara tentang deain dapur anda, pentinguntuk menilai dan memperhitungkan semua kebutuhan anda (dan juga keluarga anda) sebelum anda mengeluarkan uang atau waktu anda untuk proyek penting ini.
Yang paling pertama kali, anda pelru berfikir tentang jumlah anggota keluarga anda. Apakah anda memiliki jumlah anak yang cukup banyak. Apakah anda single. Seberapa banyak orang yang secara aktif menggunakan dapur anda setiap harinya. Iniakan menentukan apa yang anda butuhkan dalam hal aksesibilitas.
Jika ada dua atau lebih koki yang akan menggunakan dapur tesebut secara bersamaan, anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak counterspace.. juga penting untuk membiarkan ada ruangan yang cukup untuk anda sehingga anda dan anggota keluarga anda bisa bergerak dengan leluasa tanpa harus bersenggolan satu dengan lainnya.
Yang kedua, tanyakan pada diri anda jika anda atau keluarga anda memiliki kebutuhan khusus. Anad mungkinperlu membuat desain kitchen set secara online tergantung pada factor factor seperti tinggi, pendek nya anggota keluarga, dan juga kekurangan. Perhitungkan kebutuhan keluarga anda sebelum anda melakukan perubahan besar.

No comments:

Post a Comment